Thursday, June 10, 2021

Gratis Template Kalendar 2021

Template kalender 2021, Waktu seolah berjalan begitu sangat cepat, hampir tidak terasa kita telah datang di penghujung tahun, sebentar lagi kita hendak merambah tahun baru 2021. Bila tahun berubah, hingga kalender pula berubah. Oleh sebab itu, aku mau berbagi file template kalender 2021 CDR free buat siapa juga kamu yang memerlukan.

Template kalender 2021 ini aku buat sendiri memakai Corel DRAW dengan rujukan dari kalender digital di smartphone aku, setelah itu aku tambahkan hari libur nasional pada kalendernya dengan rujukan sumber formal pemerintah Republik Indonesia lewat web website www. menpan. go. id.

Desain kalender 2021 ini aku buat memakai 2 font kesukaan aku, ialah font Ubuntu karya Dalton Maag serta font Philosopher karya Jovanny Lemonad. Keduanya merupakan tipe font dengan Open Font License yang bisa digunakan buat keperluan personal ataupun komersial. Bila mau, Kamu bisa mengunduhnya di web website Google Font dengan alamat fonts. google. com.

Preview Template Kalender 2021

Secara garis besar, desain template kalender ini biasa aja. Tidak terdapat yang istimewa, cuma semacam kalender pada biasanya. Terencana aku mendesain sesederhana bisa jadi supaya nampak clean serta elok. Sebab yang diutamakan dari suatu kalender merupakan gunanya, kan?

Gratis Template Kalendar 2021
Kalendar Download Gratis Biasa

Gratis Template Kalendar 2021
Kalendar Gratis Download Pancawarna

Aku membuat 2 tipe gaya; kalender masehi biasa serta kalender masehi dengan pancawara. Semata- mata data, pancawara merupakan nama suatu minggu yang terdiri dari 5 hari( pahing, pon, wage, kliwon, legi) dalam budaya Jawa serta Bali. Pembuatan kalender dengan pancawara ini aku miliki referensinya dari postingan di Wikipedia. Berikut ini preview design template kalender 2021.

Template kalender 2021 yang aku bagikan ini full 12 bulan serta bisa Kamu unduh secara free. File berformat CDR, PDF, serta PNG yang di- compress ke dalam ZIP. Segala font di dalamnya di- convert to curves biar dimensi file- nya ringan buat memperlancar proses upload serta unduh.

Aku mendesainnya memakai CorelDRAW tipe X8, tetapi aku telah merendahkan versinya ke CDR X4 sehingga file ini kompatibel dengan Corel tipe X4, X5, X6, X7, X8, dst. Sebaliknya untuk Kamu pengguna Adobe Illustrator( AI) ataupun juga Adobe Photoshop( PSD), Kamu bisa memakai file yang berformat PDF serta PNG dengan mutu higres( HD).

Saat sebelum mempublikasinya, template kalender 2021 ini telah aku cek berulang kali buat meminimalisir kesalahan. Tetapi, dapat saja aku luput. Bila Kamu menciptakan kekeliruan pada kalendernya, mohon rasanya bisa berikan ketahui aku lewat kolom pendapat di dasar ini biar bisa lekas aku perbaiki serta publikasikan ulang.

Kententuan Penggunaan

Sekali lagi, template kalender 2021 ini aku buat sendiri dari nol serta dibagikan secara free tanpa butuh membayar duit sepeser juga. Tetapi, dimohon Kamu bisa mencermati serta mematuhi syarat pengunaannya di dasar ini.

Kamu boleh mengedit wujud tampilan kalender 2021 ini cocok dengan selera serta kebutuhan Kamu.

Kamu tidak boleh menjual file template ini dengan alibi apa juga. Bila yang dijual merupakan kalender hasil cetak, itu diperbolehkan. Yang tidak boleh merupakan menjual file template kalender ini.

Link Download

Perkataan terima kasih aku haturkan setulus- tulusnya buat Kamu yang menghargai karya aku yang tidak seberapa ini. Sangat hasrat aku cuma mau menolong serta berbagi.

Silahkan: Download Gratis Template Kalendar 2021

Silakan unduh template kalender 2021 lewat tombol direct unduh di atas page ini. sumber: erland.me

Link: Gratis Template Kalendar 2021

No comments:

Post a Comment

Cafe Terbaik di Siantar, Astro Coffeeshop dan AutoCare

Rekomendasi kafe atau tempat cafe untuk bersantai ria bersama kolega serta kerabat kerja harus dibarengan dengan tempat nyaman dan memiliki ...