Friday, September 10, 2021

Pengalaman Beli Iphone KPC VIP Cellular (kinophonecell)

Halo teman internet bersama kita membagikan informasi dan pengalaman belanja iphone di toko online yang pastinya secara online di marketplace terkenal. Saya kali ini ingin membagikan informasi bermanfaat sesuai janji saya akan membagikan informasi mengenai smartphone keluaran apple tersebut yakni Iphone Xsize.

Pengalaman Beli Iphone KPC VIP Cellular (kinophonecell)
Iphone Xs / Credit ibox.co.id

Belanja menyenangkan di dunia internet memang pernah dirasakan setiap orang dengan ekspektasi sesuai dan tidak mengecewakan bukan, saya benar salut kepada setiap umkm yang memberikan pelayanan bagus dan bertanggung jawab di dunia internet. Bukan mementingkan untung melainkan memberikan nilai yang bagus dan kapasitas yang baik. Mari kita bahas sedikit tentang saya belanja Iphone di internet dengan keberanian yang mumpuni dengan segala kebaikan yang saya tawarkan.

Pengalaman Belanja Iphone di Toko Online

Mungkin sebagian dari kita tidak berani bertransaksi di dunia internet hal ini pasti di rasakan setiap orang termasuk saya juga loh, dunia internet itu kejam seperti ibu tiri dan segala hal bisa terjadi tanpa dugaan kita sendiri. Saya percayakan diri bertransaksi di Shopee tepat pada 18-08-2021 dengan nama toko sesuai judul diatas. Lumayan sesuai dengan ekpektasi saya. Walaupun kebetulan beberapa tidak sesuai deskripsi namun penjual sangat bertanggung jawab apabila pembeli memiliki data yang lengkap.

Saya memberikan rekomendasi bintang 4 kepada toko berikut dikarenakan setiap pelayanan memberikan dampak baik kepada pembelinya. Kalian juga harus tahu, ini dengan kesadaran saya tanpa di endorse oleh pemilik toko itu sendiri. Saya berencana terus membeli di toko tersebut dengan aba-aba saya mengikuti prosedur yang diberikan oleh toko dan sesuai judul postingan dan deskripsi yang ada. 

Kecepatan Pelayanan di KPC VIP CELLULAR 

Mungkin setiap orang berpikir tentang kecepatan pelayanan dan keramahan, bagi saya karena saya sudah jelas melihat informasi tentang toko tersebut dan pengalaman toko tersebut berjualan iphone maka itu saya percaya. Kenapa saya tidak membeli di toko lain ? padahal kecepatan membalas toko dan menjawab sangat profesional. Saya memberikan nilai juga tidak ada pelayanan yang perfect itu tergantung setiap individunya. Maka dari itu saya menuju toko KPC VIP CELLULAR yang dimana (since / sejak) berjalannya sebuah entitas cukup lama sekali dan mendapatkan penjualan yang lebih banyak dari toko sebelah. Di ingat kembali ini barang bekas alias second, bahwa pelayanan tidak bisa 100% loh. Dari itu saya terus mengikut dan menyesuaikan setiap aturan lewat deskripsi dan chat dari pihak toko online dan saya sendiri.

Packingan 100%, Rekomendasi Iphone Cukup Baik 

Saya sudah meng-ecek produk dan kategori dari toko KPC VIP Cellular alias kinophonecell dengan username terdaftar di shopee tersebut. Saya juga sudah mengecek tokopedia dan situs terhubung ke toko tersebut. Dan sudah jelas saya memberikan informasi bahwa toko tersebut memang sangat berpengalaman memberikan layanan dan kapasitas terbaik kepada pembeli. Walaupun kita ingat, tidak semua barang bekas atau second tersebut bisa semua sama ya. Kita juga mengetahui itu. Namun ada baiknya kamu pembeli tanyakan kembali dan cari informasi iphone di internet sebelum membeli produk iphone second.

Pilihan lain, kamu bisa cek kaskus atau kamu bisa juga membeli produk iphone asli dari ibox resmi atau ibox yang ada di marketplace. Setiap pilihan ada ditangan mu, jangan sampai kecewa karena kurangnya komunikasi ya.

Forum KPC VIP Cellular (kinophonecell)

Pengalaman Beli Iphone KPC VIP Cellular (kinophonecell)
Nama Toko Online di Shopee

Pengalaman Beli Iphone KPC VIP Cellular (kinophonecell)
Screenshoot Resi Pembelian

Kalian juga bisa menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar terkait produk, layanan, informasi iphone dan sebagainya di bawah berikut ya. Iphone memang smartohone yang di inginkan banyak orang karena jenis kamera dan bentuk build phone tersebut sangat estetik sekali atau bisa kita katakan unik dan berbeda dari smartphone biasa.

Toko online beredar juga sangat banyak, kalian bisa memberikan rekomendasi toko tersebut yang kalian juga pernah beli iphone second dan mendapatkan pelayanan yang baik.

Jika kalian mendapatkan pelayanan yang buruk saat beli produk tersebut, kalian juga bisa memberikan informasi tersebut di kolom komentar dibawah berikut dengan sadar dan tidak tipu-tipu yah. 

Saya kali ini selesai memberikan kesimpulan bahwa iphone yang saya beli pada tanggal tersebut, sampai postingan ini diturunkan iphone tersebut berjalan dengan mulus dan lumayan. Walaupun saya sedikit ada kecewa mudah-mudahan di pembelian berikutnya saya mendapatkan iphone dengan performa yang tinggi dan sesuai ekpektasi saya tentunya saya belanja di KPC VIP Cellular (kinophonecell) via Shopee.co.id marketplace indonesia. Terima kasih telah membaca sedikit pengalaman saya Belanja Iphone Xs di KPC VIP Cellular (kinophonecell). Semoga teman-teman sukses selalu ya.

No comments:

Post a Comment

Cafe Terbaik di Siantar, Astro Coffeeshop dan AutoCare

Rekomendasi kafe atau tempat cafe untuk bersantai ria bersama kolega serta kerabat kerja harus dibarengan dengan tempat nyaman dan memiliki ...